Kamis, 14 Juni 2012

KUMPULAN GAMBAR ALAM BIMA

Hey there


Kawan ku sekalian, ada beberapa kumpulan gambar2 alam Bima yang saya ambil dari beberapa gambar di internet dan di satukan di sini...Terima kasih banyak yooo buat yang motret...

selamat menyaksikan ^ ^ :

Naah, ini saat perjalananku ke donggo, nama desanya apa lupa aku namanya :p





ini pulau sangiang dengan ketinggian 1828 mdpl, letaknya di sebelah utara dari Tawali, Wera, Bima - NTB...kondisinya pulau ini tidak berpenghuni (entah sekarang udah ada atau belum ya??) nyari air bersih aja susah, kalau mau kesitu biasanya tmn2 membawa jirgen yg isinya air doank dan dibawa sampai ke puncak...sebelum nyampe puncak sangiang, terdapat suatu jalur yang dijuluki jalan sirotal mustaqim (jalan lurus), emang lurus c tp hati2 juga karena banyak batu krikil (bisa jadi batu yang gede juga :p) yang jatuh dari atas jadi disebabkan pengaruh suara (katanya gitu) seperti suara kicauan burung yang lewat. Jadi, ssssssttttttt!! jangan berisik kalau naik atau batu2 nya bakal jatuh menghampirimu...bahahaha!






kalau ini pantai rontu, jauh dari kota sih...tp yaaaaah, begitulah...








oke sekarang gambar dibawah ini adalah pantai torowamba, pasir putih, laut biru, di seberangnya ada pulau kecil n eits! hati2, saat menuju kesitu juga ada ular laut selama penyebrangan (dengan berenang...hehe)











naaah! sekarang kita masuk di hutan lindung campa yang letaknya di Sila, Bima - NTB






oke! ne di bombo ncera, Bima - NTB





Dan ini kotaku!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar